Halaman

Senin, 28 Oktober 2013

SUMBER PENGHASILAN AFFILIATE

Ok, selamat datang di blog saya yang baru saja saya luncurkan. Di blog ini saya akan memberikan informasi tentang sumber-sumber penghasilan di internet. Mungkin bagi kita yang pemula akan bertanya, benarkah internet bisa mnghasilkan uang. Jawabnya benar. Ada banyak sekali sumber penghasilan yang bisa kita manfaatkan, salah satunya adalah affiliate. Nah di blog ini saya akan khusus membahas tentang affiliate. Bagi pemula mungkin istilah affiliate ini asing, tapi jangan khawatir saya akan coba jelaskan dengan sederhana. Ok..kita mulai ya..
website pemula

 Affiliate itu berasal dari Bahasa Inggris. Artinya cabang, bergabung, atau menggabungkan diri. Sedangkan Affiliation (affiliasi) artinya keanggotaan, gabungan, pertalian, atau perhubungan Kalo kita gak punya produk sendiri, ya kita menjual produk orang lain. Menjual produk orang lain dalam dunia online dikenal sebagai sebutan affiliate atau reseller. Semacam jadi agen atau broker gitulah kalo di dunia offline. Jadi jelas, yg namanya kita jadi affiliate gak mesti harus menjual. Semua pekerjaan itu tergantung pada kebijakan masing-masing perusahaan yg memiliki sistem affiliate. Ada Perusahaan Affiliate yg mengharuskan menjual baru kita dapat komisi (PPS), ada yg cuma minta biodata calon prospek (PPL) kita dapat komisi, ada yg mengharuskan kita menyediakan website untuk dipasangi iklan perusahaan shg bisa dapat komisi dari klik orang lain (PPC), ada juga yg tidak mensyaratkan website namun kita harus meng-klik iklan di website perusahaan ybs shg kita bisa dapat komisi (PTC).

Klik dapat duit

Kesimpulannya, ada 4 sumber penghasilan affiliate yg sudah umum diketahui : PTC, PPC, PPS, dan PPL. Saya akan menerangkan semuanya kepada anda secara bertahap. Namun untuk menjaga konsentrasi agar fokus bekerja, saya akan memberikan dari yg mudah dan gampang dipraktekkan dulu. Okey...enjoy aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar